Jumat, 01 Februari 2013

Root Android Froyo 2.2

Posted by Unknown On 15.58 0 komentar


Sorry nih gan sebelomnya ane mau share sedikit ilmu ane soal utak-atik android ane Galaxy 551, mungkin juga bisa di coba di beberapa divice yg sejenis juga. Oh iya sebelumnya salam Do With Your Own Risk. Lets cekidot...
1.      Pertama siapkan divice android sodara-sodara sekalian
2.      Abis itu download Universal Androot disini
3.      Setelah di donlot taro apk nya di sdcard, trus install dah kaya install aplikasi biasa
4.      kalo udah install trus buka tuh aplikasinya, kira-kira kaya begini nanti tampilannya

5.      Di situ muncul dua pilihan, yaitu Root:-) dan UnRoot:-(
6.      Ente Tap dah Root:-), tunggu beberapa saat sampe tampilan nya jadi kaya gini

7.      Sampe kaya gambar di atas ini tampilannya
8.      Abis itu, agan keluar dan bisa di cek ada ga aplikasi Superuser nya, kalo ada berarti ente udah berhasil ngeROOT tapi kalo ga muncul aplikasi Superuser berarti Anda belum beruntung gan :D

Sekian semoga bermanfaat :D
oh iya thanks nih buat agan di kaskus, ane ijin ambil screenshoot nya, soalnya ane sekarang udah ga di Froyo lagi

0 komentar:

Posting Komentar